Kamis, 02 Mei 2013

Tips mudah mendesain rumah minimalis

rumah minimalis,rumah minimalis,rumah minimalis 2 lantai,rumah minimalis 2013,rumah minimalis kecil,rumah minimalis type 21,rumah minimalis dijual,rumah minimalis modern 1 lantai,rumah minimalis type 45,rumah minimalis modern,rumah minimalis sederhana
Terkadang rumah minimalis itu terlihat kurang menarik apabila kita tidak pintar pintar untuk mendesain tata letak ruangan, disini sedikit saya memberi tips bagaimana cara mendesain rumah minimalis.
Apabila Anda mencari desain rumah modern yang didesain khusus untuk gaya dan fungsionalitas, kemudian memilih desain rumah minimalis dan rencana yang tepat bagi Anda. Buatlah penggunaan yang tidak terlalu banyak, garis-garis geometris untuk menciptakan tampilan yang ramping. Ini bagus untuk desain rumah dengan ruang daerah yang sempit. Anda akan dapat memaksimalkan atau memanfaatkan sepenuhnya semua ruang.Hal ini sederhana, bergaya dan efektif. Untuk mencapai efek minimalis penuh, kebanyakan rumah menggunakan elemen fungsi ganda. Ventilasi misalnya hanya berupa lobang yang diberi list kayu dan juga jendela yang terpisah dengan pintu, maksunya masing-masing jendela berdiri sendiri.

Lighting atau penerangan juga sangat penting dalam arsitektur minimalis. Lampu berbentuk sederhana (misalnya bentuk kotak-kotak). Juga, warna hitam dan putih yang sangat umum. Mereka biasanya warna dasar dari desain rumah minimalis. Kadang-kadang, kayu gelap juga digunakan untuk lantai. Atap biasanya datar, tidak seperti rumah biasa. Hal ini untuk lebih membuat efek sederhana. Hal memperhatikan kebersihan sendi dinding juga. Ini adalah alasan lain mengapa desain minimalis membuat penggunaan atap datar.
Selain itu warna juga merupakan elemen penting dalam hal ini. Warna-warna cerah seperti merah, kuning dan oranye memberikan kontras yang menarik dan estetis menyenangkan dengan desain rumah secara keseluruhan. Mereka biasanya mengambil bentuk vas, karya seni, atau potongan sederhana furnitur layar. Cobalah untuk berani bermain dengan warna.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang terbaru dalam desain rumah, akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan arsitek berpengalaman. Mereka mampu mendesain rumah untuk Anda dalam setiap gaya yang Anda inginkan. Mereka dengan mudah dapat menggunakan desain minimalis. Anda dapat melihat berbagai desain rumah mereka dan berencana untuk melihat mana yang bekerja untuk Anda. Anda juga dapat melihat beberapa desain rumah dan rencana, untuk beberapa inspirasi. Anda dapat dengan mudah mendapatkan impian akan rumah minimalis.
Demikian dari saya semaga bermangfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar